free log

Internalisasi Budaya Pelayanan Prima


Kategori : Berita Sabo     Tim Penulis : Balai Sabo

  6 months ago



Internalisasi Budaya Pelayanan Prima

Foto : Internalisasi Budaya Pelayanan Prima


Untuk menjaga kualitas pelayanan publik berstandar internasional kepada masyarakat, Balai Teknik Sabo mengadakan kegiatan internalisasi budaya pelayanan prima pada Senin, 22 Juli 2024, di Auditorium Balai Teknik Sabo. Dalam kesempatan ini, Kepala Balai Teknik Sabo menyampaikan pentingnya budaya pelayanan prima dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan memuaskan kepada masyarakat. Beliau menekankan bahwa pelayanan prima adalah kunci untuk membangun kepercayaan publik serta memastikan bahwa setiap kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.





Selain itu, dalam interna;isasi ini juga diisi dengan sesi diskusi dan tanya jawab dua arah antar sesama pegawai Balai Teknik Sabo untuk meningkatkan keterlibatan pegawai serta mendorong pertukaran perspektif dalam upaya peningkatan pelayanan publik. Dengan adanya diskusi ini, diharapkan para pegawai dapat saling berbagi pengalaman dan ide-ide inovatif untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.





Bagikan :

Cetak